Review: Etude House Fresh Cherry Tint #OR201

9:41 AM

Hai ketemu lagi di review tentang lip tint! Semoga kalian nggak bosen ya, karena 3 postingan minggu ini bahas tentang lip tint Etude House. Ya harap maklum deh, namanya juga cewek, nggak cukup kalau cuma satu dua lip tint meski warnanya hampir sama semuanya, hahaha 😂
Karena aku sudah pernah bahas semua warna dari lip tint seri Fresh Cherry Tint ini, jadi aku nggak mengupas tuntas secara lengkap karena semuanya sudah pernah dibahas disini:
Description
Tint promotes moist & shiny cherry lips with a creamy, smooth texture.

Directions
Use tip to gather and apply tint. Apply extra layer for added coverage.

Caution
1. Use only as directed.
2. Avoid storing in high and low temperatures and areas exposed to direct sunlight.
3. Cease use if problems arise.
Lip tint dengan kode OR201 ini mempunyai warna milky orange yang warna nggak terlalu pigmented kayak warna lainnya. Cara mensiasatinya aku biasa mix lip tint ini dengan Dear Darling Tint #03 yang berwarna orange red biar warna orangenya muncul.
Aplikatornya pipih dan lembut, bikin mudah sewaktu mau mengaplikasikan lip tint ke bibir.
Karena warna bibir aku pucat, warna orange lip tint ini masih sedikit terlihat. Kalau aku mix dengan lip tint Dear Darling Tint #03, hasilnya jadi warna milky orange yang cantik. Nggak kelihatan warna orange yang menyala ataupun norak, pokoknya aku suka semua warna dari seri Etude House Fresh Cherry Tint ini.

Love
❣Bibir tetap lembap, gak kering
❣Awet dan tahan lama
❣Murah dan mudah didapat di konter Etude House ataupun online
❣Packagingnya cute banget
❣Semua warnanya natural dan cantik

💔Hate💔
-

You Might Also Like

0 komentar

INSTAGRAM @inggitefridha

Followers

Subscribe